Zwitsal Baby Cream, Krim Bayi yang Menjaga Kelembapan Kulit Zwitsal Baby Cream, Krim Bayi yang Menjaga Kelembapan Kulit
Momen Perawatanku

Zwitsal Baby Cream, Krim Bayi yang Menjaga Kelembapan Kulit

29 November 2017

Dalam berbagai hal, kulit bayi memang berbeda dengan kulit orang dewasa. Itulah sebabnya, produk perawatan untuk kulit bayi tidak bisa disamakan dengan produk perawatan kulit untuk orang dewasa, karena kebutuhan yang dimiliki kulit bayi pun jelas berbeda dengan kulit orang dewasa. Hal ini termasuk dalam pengggunaan krim bayi. Bunda dan Ayah harus lebih teliti dalam memilih dan menggunakannya sesuai dengan kondisi kulit si kecil.

Zwitsal Baby Cream, Krim Bayi yang Melembutkan Sekaligus Menjaga Kelembapan Kulit Si Kecil

Salah satu hal yang membedakan antara kulit bayi dengan kulit orang dewasa adalah lapisan barrier pada kulit bayi yang cenderung masih lemah. Lapisan ini berfungsi sebagai penghalang keluar masuknya air dari dalam dan luar kulit. Belum matangnya lapisan barrier pada kulit bayi inilah yang menyebabkan kulit bayi lebih mudah kering dibandingkan dengan kulit orang dewasa.

Akan tetapi, seiring dengan pertumbuhan si kecil, lapisan kulit ini pun akan lama kelamaan akan semakin menebal. Nah, agar kulit si kecil tetap terjaga kelembutan dan kelembapannya, Zwitsal Baby Cream adalah salah satu produk krim bayi yang bisa Bunda pilih.

Selain menjaga kelembapan dan melembutkan kulit si kecil, Zwitsal Baby Cream juga mampu membantu mengatasi iritasi ringan sekaligus melindungi dan menghaluskan kulit Si Kecil. Semua manfaat ini bisa Bunda dapatkan dari kandungan Zinc, vitamin A, dan vitamin E yang terkandung dalam Zwitsal Baby Cream. Selain itu, krim bayi ini juga memiliki kandungan Zinc Oxide di dalamnya yang dapat membantu meredakan rasa gatal, sehingga aman dioleskan pada kulit si kecil yang terkena gigitan serangga.

Adanya kandungan Allantoin dalam Zwitsal Baby Cream bersifat sebagai anti iritasi, sehingga dapat mencegah bekas gigitan serangga pada kulit si kecil berubah warna menjadi kehitaman. Tidak hanya itu, masalah biang keringat pada si kecil juga bisa diatasi dengan menggunakan krim bayi dari Zwitsal ini.

Namun, bagaimana jika iritasi kulit terjadi di wajah si kecil? Bunda tak perlu khawatir. Zwitsal Baby Cream telah teruji Hypo-Allergenic, sehingga cocok dengan kulit si kecil yang sensitif, bahkan untuk digunakan di daerah wajahnya sekalipun. Tapi tentu saja, pelembab wajah Zwitsal ini tidak dianjurkan untuk digunakan di sekitar mulut dan mata si kecil, ya Bunda.

Jika dilihat dari fungsi menjaga kelembapannya, Zwitsal Baby Cream mungkin tampak tidak berbeda dengan salah satu produk Zwitsal lainnya, yaitu Zwitsal Baby Lotion. Akan tetapi, karena teksturnya yang lebih kental serta adanya nutrisi Zinc dan nutrisi lain yang terkandung di dalamnya, Zwitsal Baby Cream lebih cocok digunakan untuk mengatasi masalah iritasi pada kulit si Kecil, misalnya masalah ruam popok. Sementara itu, untuk pemakaian sehari-hari, Zwitsal Baby Lotion bisa Bunda gunakan.

Produk krim bayi dari Zwitsal ini tidak hanya aman untuk si kecil lho Bunda, tetapi juga aman digunakan untuk orang dewasa, terlebih dengan kulit yang sensitif terhadap kosmetik. Dengan pemakaian produk yang tepat sesuai manfaatnya, menjaga kesehatan kulit bayi pun bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Sumber:

FAQ Zwitsal

Go to Top