Momen Gayaku

Tips Agar si Kecil Tetap Harum dan Terawat

29 July 2017

Kebersihan, kesehatan, serta tumbuh kembang si kecil tentu adalah hal terpenting bagi Bunda. Untuk itulah Zwitsal menghadirkan rangkaian Zwitsal Baby Spa yang bisa Bunda lakukan setiap hari pada si kecil untuk mewujudkan harapan Bunda akan kebersihan, kesehatan, dan tumbuh kembang si buah hati secara maksimal. Untuk menjaga kebersihan si kecil, belum cukup bila hanya memandikannya saja. Bunda juga perlu melakukan perawatan pada kulit serta rambut si kecil, agar ia selalu harum terawat. Dengan melakukan langkah-langkah dalam rangkaian Zwitsal Baby Spa, tak hanya selalu sehat, bersih, dan segar, si kecil juga akan selalu harum dan terawat.

Aroma harum tentu bisa menjadi stimulus yang baik bagi perkembangan saraf olfaktori si kecil yang berpengaruh pada indera penciumannya. Aroma harum yang diterima si kecil mampu membuat saraf-saraf pada tubuhnya lebih rileks dan membantu menstimulasi area pengendali emosi di otaknya. Nah, untuk mewujudkannya, Bunda bisa melakukan langkah Harum Terawat dalam rangkaian Zwitsal Baby Spa pada si kecil. Langkah-langkah membuat si kecil tetap harum dan terawat adalah sebagai berikut:

  • Pakaikan si kecil pakaian yang terbuat dari bahan yang lembut dan menyerap keringat, agar si kecil merasa nyaman.
  • Usapkan hair lotion di kepala si kecil dengan sentuhan lembut secara merata agar nutrisinya meresap ke dalam kulit kepalanya.
  • Berikan sentuhan lembut di lengan, tangan, kaki, dan di belakang telinga dengan gerakan atas ke bawah sambil mengoleskan baby lotion. Rangsangan di telinga ini dapat menstimulasi indera pendengaran serta mengatur keseimbangan tubuh si kecil.
  • Oleskan baby cologne secukupnya pada pakaian si kecil untuk memberikan kesegaran alami padanya. Bau harum cologne dapat menstimulasi saraf olfaktori si kecil yang tentu baik untuk perkembangan indera penciumannya.

Bunda bisa memilih produk-produk perawatan dari Zwitsal untuk si kecil, agar ia harum dan terawat. Gunakan Zwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera Kemiri Seledri untuk membantu rambut si kecil tumbuh hitam dan lebat, serta memberikan keharuman dan nutrisi untuk rambutnya. Zwitsal Classic Baby Lotion dengan pelembap alami Canola Oil dan Jojoba Oil mampu menjaga dan melembapkan kulit si kecil agar tetap halus dan lembut. Zwitsal Baby Cologne Fresh Day dengan keharuman khas bayi akan memberikan kesegaran yang tahan lama. Seluruh produk perawatan Zwitsal memiliki formula yang lembut dan mudah diserap kulit si kecil dan tentu sudah teruji Hypo-Allergenic.

Dengan langkah-langkah di atas, maka si kecil pun akan tetap harum dan terawat. Panduan serta langkah-langkah agar si kecil harum dan terawat dengan produk perawatan Zwitsal Baby Spa bisa Bunda pelajari lagi di www.zwitsal.co.id/baby-spa. Buat si kecil tetap harum dan terawat setiap hari yuk, Bunda!

Sumber:

Hisyam, Aien. 2013. Zwitsal Baby Spa: 4 langkah Stimulasi Dini. Jakarta: PT Unilever Indonesia. Siaran Pers Unilever,

Zwitsal Baby Spa: Cara Baru Stimulasi Dini Buah Hati Anda, 20 November 2013. Zwitsal Baby Spa Fact Sheets, 19 November 2013.

Go to Top