Momen Gayaku

Skincare Bayi Baru Lahir Terbaik

23 November 2021

Skincare Bayi Baru Lahir Terbaik
Kelahiran sang buah hati menjadi salah satu dari kumpulan momen paling bahagia dalam hidup, khususnya bagi para Ayah dan Bunda yang telah menantikan kehadirannya. Persiapan kebutuhan seperti pakaian, aksesoris, dan perlengkapan sehari-hari tentunya memberikan kesenangan tersendiri.
Akan tetapi, produk perawatan kulit untuk si kecil juga jangan terlupakan walaupun kulitnya masih berada di dalam tahap penyempurnaan. Dalam hal ini, diperlukan ketelitian Bunda saat menentukan produk skincare bayi untuk kulitnya dan apa saja jenis produk dan kandungan nutrisi yang dibutuhkan.

Skincare Bayi Apa Saja
Setelah memandikan si kecil, sebagian Bunda mungkin memakaikan rangkaian produk perawatan kulit seperti body cream. Telah kita ketahui juga bahwa menentukan body cream untuk sang newborn baby tidak semudah ketika dibayangkan, karena kondisi kulitnya yang masih cenderung rapuh. Beragamnya jenis produk serta manfaatnya untuk kulit terkadang membuat bingung sehingga Bunda harus terlebih dahulu menggali informasi dari rekan maupun internet. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis body cream yang dapat digunakan si kecil yang baru lahir setelah ia mandi.

  • Krim pelemban
    Kondisi kulit bayi baru lahir cenderung kering sehingga rentan terkelupas. Hal ini disebabkan oleh jaringan dan sistem kelenjar minyak yang belum bekerja dengan sempurna, sehingga dibutuhkan produk yang dapat membantu melembapkan dan menutrisi kulitnya, seperti losion. Pastikan bahwa produk pelembap dilengkapi dengan minyak nabati alami dan tidak mengandung pewangi sintetis.  
  • Krim antiruam
    Para Bunda tentunya pernah mendapati si kecil yang rewel karena tidak nyaman saat mengenakan popok. Hal ini terjadi, salah satunya karena kulit bayi rentan mengalami ruam iritasi ketika terpapar kelembapan yang berlebih. Untuk itu, Bunda dapat memakaian krim antiruam di permukaan kulitnya sebelum popok dikenakan.
  • Bugs repellent
    Siapakah di antara Bunda yang menyukai kegiatan outdoor? Mengajak si kecil untuk pergi bersama tentunya akan menjadi momen menyenangkan selagi berkenalan dengan alam. Namun, kulitnya yang rapuh harus tetap terlindungi dari kemungkinan gigitan nyamuk demam berdarah atau serangga lainnya. Kehadiran losion anti nyamuk atau bugs repellent dapat menjadi skincare bayi yang tidak hanya melindungi kulitnya, tapi juga meredakan gatal.

Langkah-langkah penggunaan Skincare Bayi Baru Lahir
Tidak dapat dipungkiri bahwa para new Moms yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya masih berada dalam proses mempelajari produk perawatan kulit si kecil setelah mandi dan urutan pemakaiannya. Untuk itu, simak ulasan mengenai #3LangkahKulitSehatSiKecil a la Zwitsal, yuk!

  1. Gunakan losion untuk melembapkan kulitnya. Setelah mandi, kondisi kulit si kecil cenderung mengering karena kandungan pembersih pada sabun menyerap minyak alami atau sebum pada kulitnya. Pelembap  seperti Zwitsal Face & Body Care Cream dapat menjadi andalan Bunda yang mampu menjaga kelembapan kulit bayi hingga 24 jam.
  2. Oleskan krim antiruam. Kulit si kecil yang sensitif sangat rentan terhadap iritasi, terutama ketika ia mulai mengenakan popok. Nah, Zwitsal Baby Diaper Cream dapat menjadi krim antiruam pilihan karena dapat mencegah ruam pada kulit yang lembap di area popok.
  3. Lindungi kulit si kecil sebelum beraktivitas ke luar rumah. Untuk mencegah kulit bayi terkena gigitan nyamuk dan serangga, Bunda dapat mengoleskan Zwitsal Skin Protector Lotion jika hendak bepergian ke luar rumah.

Solusi Skincare Bayi Baru Lahir Terbaik
Zwitsal telah dipercaya sejak lama sebagai skincare bayi yang menjadi andalan para Bunda di seluruh dunia dalam merawat, menutrisi, serta menjaga kesehatan kulit buah hati mereka. Formula produknya yang ringan dan sudah diuji secara dermatologis serta hypoallergenic cocok untuk kondisi kulit bayi yang sensitif sekalipun. Tentunya, rangkaian produk Zwitsal mengandalkan bahan-bahan dari alam dan bebas pengawet kimia untuk senantiasa memberikan nutrisi kepada kulit bayi dan menjaganya tetap sehat.

Rangkaian Zwitsal Body Cream Skincare Bayi Baru Lahir

  • Zwitsal Face and Body Care Cream
    Krim dengan kandungan alami Chamomile dan Vitamin E dan formula yang melembapkan kulit si kecil hingga 24 jam. Formula dan teksturnya yang ringan dan mudah menyerap memberikan kenyamanan untuk kulit bayi.
  • Zwitsal Daily Diaper Cream
    Krim antiruam penyelamat si kecil dari rasa tidak nyaman akibat gatal ruam saat mengenakan popok. Kandungan alami Zinc dan Allantoin dapat meredakan kemerahan ruam dan mengembalikan kehalusan kulitnya.
  • Zwitsal Baby Skin Protector Lotion
    Losion dengan kandungan alami Citronella oil ini mampu melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk dan serangga terutama ketika berada di luar rumah. Selain melindungi, ekstrak Chamomile di dalamnya juga meredakan rasa gatal sehingga si kecil kembali merasa nyaman.

Skincare Bayi yang Wangi
Selain menutrisi dan menjaga kesehatan kulit si kecil, rangkaian produk skincare bayi Zwitsal juga hadir dengan keharuman khasnya yang menyegarkan. Mengandung minyak nabati penuh nutrisi seperti Canola oil, Aloe vera, dan Chamomile yang juga harum, Zwitsal juga telah teruji hypoallergenic dan bebas kandungan pewangi sintetis sehingga ramah untuk kulit bayi yang baru lahir.

Go to Top