Lotion Anti Nyamuk Bayi - Tepat dan Terbaik Untuk Anak Anda

29 July 2017

Pemakaian produk bayi adalah bagian dari usaha Bunda untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut si kecil. Beberapa produk bayi bahkan dapat mengatasi masalah kulit. Misalnya Zwitsal Extra Care Baby Cream With Zinc yang membantu mencegah dan meringankan masalah iritasi pada kulit bayi. Dengan fungsi ini, produk Zwitsal Extra Care Baby Cream With Zinc bisa jadi solusi Bunda untuk masalah ruam popok atau biang keringat yang dialami si kecil. 

Tentu saja, untuk mendapatkan manfaatnya dengan maksimal, produk bayi harus digunakan dengan tepat. Agar masalah ruam popok dan biang keringat teratasi, produk Zwitsal Extra Care Baby Cream With Zinc sebaiknya dioleskan ketika kulit bayi dalam keadaan kering. Jadi, kalau Bunda biasa mengoleskan produk ini pada kulit bayi setelah ia mandi atau mengganti popok, pastikan Bunda telah mengeringkan kulitnya dulu sebelum mengoleskannya pada kulit bayi. Dengan cara ini, Zwitsal Extra Care Baby Cream With Zinc akan mampu menjaga kelembapan kulit bayi sekaligus melindungi kulit dari kuman yang terdapat pada kotoran bayi.

Selain mengatasi iritasi, Zwitsal juga memiliki produk yang mencegah iritasi, terutama iritasi akibat gigitan nyamuk dan serangga. Produk ini adalah Zwitsal Skin Protector Lotion yang membantu mencegah gigitan nyamuk. Bahan alami Citronella Oil yang dapat mengusir nyamuk serta Chamomile Extract yang mampu mengurangi rasa gatal adalah faktor penting dari ampuhnya produk ini dalam mencegah si kecil dari gigitan nyamuk.

Agar ampuh mengusir nyamuk, pastikan Bunda mengoleskan Zwitsal Skin Protector Lotion sebelum penggunaan produk bayi lainnya seperti bedak atau lotion. Selain itu, agar nyamuk tetap menjauh dari si kecil, Zwitsal Skin Protector Lotion juga harus dioleskan ulang pada kulit si kecil setiap 4 jam sekali. Oleskan saja Zwitsal Skin Protector Lotion ini ke seluruh tubuh si kecil. Produk ini aman digunakan kok, bahkan bisa dioleskan pada wajah si kecil. Tapi jangan lupa, jangan oleskan produk ini di dekat mata dan mulut si kecil, ya.

Mencegah sama pentingnya dengan mengatasi. Menggunakan produk bayi yang tepat dengan cara yang benar perlu diperhatikan agar manfaat produk bisa didapatkan si kecil.

Sumber:

http://localhost/zwitsalold/zwitsal-clinic/468-facebook-mengenal-produk-zwitsal-lebih-jauh

http://localhost/zwitsalold/my-zwitsal/zwitsal-baby-natural/natural-baby-skin-protector-lotion

http://localhost/zwitsalold/my-zwitsal/zwitsal-baby-extra-care