Momen Segarku

Siasati Malas Mandi dengan Bubble Bath

29 July 2017

Ketika anak tersayang Bunda sudah melewati masa balita, rutinitas sehari-harinya tentu juga akan berubah sesuai dengan bertambahnya umur si kecil. Contoh paling sederhana, anak Bunda mungkin akan mulai masuk Sekolah Dasar sehingga aktivitasnya juga akan bertambah padat. Rutinitas perawatan rambut yang biasanya efektif ketika ia masih balita belum tentu masih bisa mencukupi ketika ia sudah semakin besar. Misalnya, dengan aktivitas yang semakin padat, rambut anak Bunda pun akan semakin mudah kotor sehingga frekuensi mencuci rambut pun akan menjadi lebih sering dibandingkan saat ia masih balita. Shampo yang digunakan si kecil juga bukan lagi shampo bayi, melainkan shampo untuk anak-anak.

Akibat lain dari bertambahnya aktivitas si kecil tidak hanya pada rutinitas si kecil, tapi juga pada cara pandang si kecil. Si kecil yang tadinya tidak pernah malas mandi, bisa jadi agak sulit bila diingatkan untuk mandi. Bisa jadi anak Bunda berpikir, "Untuk apa mandi kalau bermain jauh lebih menyenangkan?" Salah satu jalan untuk membuat anak Bunda lebih tertarik untuk merawat tubuhnya adalah dengan membuat acara mandi menjadi lebih menyenangkan. Satu cara yang bisa Bunda coba adalah mengajak si kecil untuk menikmati bubble bath.

Salah satu produk Zwitsal Kids adalah Zwitsal Bubble Bath yang tepat untuk anak usia 5-8 tahun. Untuk si kecil yang aktif, ada varian Zwitsal Kids Active Fantastic Fruit Anti Kuman yang mengandung formula anti kuman untuk kesehatan kulit. Wangi segar buah apel dan melon yang tahan lama juga akan membuat dia lebih semangat untuk menikmati acara bubble bath-nya. Selain itu, untuk menjaga kelembutan kulit si kecil, ada varian Zwitsal Kids Beauty Strawberry Surprise yang mengandung vitamin E untuk menjaga kelembutan dan kecantikan kulit. Sesuai dengan namanya, varian ini memiliki harum buah strawberry.

Yang perlu diingat saat menyiapkan bubble bath untuk si kecil adalah suhu air mandi. Usahakan air yang digunakan tidak terlalu panas, sehingga tidak membuat kulit si kecil kering. Selain itu, agar acara bubble bath menjadi lebih spesial, Bunda tidak perlu mengajak si kecil mandi bubble bath setiap hari. Lakukan saja seminggu sekali, sehingga si kecil memiliki acara istimewa yang ia tunggu-tunggu.

Untuk si kecil yang sudah semakin dewasa, acara main air pun akan tetap menyenangkan, lho. Ayo kita mandi bubble bath!

Sumber:

Zwitsal Product Knowledge

Go to Top