Mengenal Lebih Dekat Zwitsal Baby Spa

29 July 2017

Zwitsal sebagai partner setia para Bunda memperkenalkan Zwitsal Baby Spa. Zwitsal berharap metode ini tidak hanya dapat membuat si kecil lebih terawat, tapi juga lebih sehat dan cerdas. Yuk, mengenal lebih dekat dengan Zwitsal Baby Spa!

Zwitsal Baby Spa terdiri dari 4 langkah mudah yang dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil dengan berdasarkan neurosains atau ilmu yang berbasiskan perkembangan sistem saraf. Keempat langkah mudah Zwitsal Baby Spa dapat dilakukan Bunda di rumah.

Nah, berikut ini adalah 4 langkah mudah Zwitsal Baby Spa tersebut:

  1. Pijat Sehat Pijat Sehat menstimulasi pertumbuhan saraf-saraf tubuh si kecil melalui sentuhan dan tekanan dengan menggunakan gerakan anggota tubuh (tangan dan jari) Bunda pada jaringan lunak (kulit, otot, dan saraf) si kecil.
  2. Mandi Ceria Langkah ini membersihkan kulit dan merawat rambut si kecil serta menstimulasi tubuhnya dengan perubahan suhu di luar dan di dalam tubuhnya.
  3. Sentuhan Hangat dan Segar Langkah ini memberikan kehangatan dan kesegaran setelah si kecil mandi, melalui sentuhan lembut.
  4. Harum Terawat Langkah terakhir ini menjaga kesehatan kulit dan rambut si kecil dengan keharuman khas yang menyenangkan.

Zwitsal Baby Spa dapat dilakukan sejak si kecil lahir sampai ia berusia 3 tahun. Dengan rutin melakukan Zwitsal Baby Spa setiap hari, ada 3 manfaat menakjubkan yang akan didapat, yaitu:

  • Manfaat Fisik

Tubuh si kecil menjadi bersih dan ternutrisi. Selain itu, seluruh sarafnya terstimulasi melalui pijatan dan sentuhan hangat. Pijatan sendiri bermanfaat melancarkan peredaran darah sehingga perkembangannya lebih pesat, mendukung  sistem metabolisme tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh si kecil agar tidak mudah terserang penyakit.

  • Manfaat Psikologis

Antara Bunda dan si kecil terjadi komunikasi dan interaksi sehingga terjalin ikatan (bonding) yang kuat di antara keduanya. Zwitsal Baby Spa juga memberikan efek relaksasi sehingga si kecil tumbuh dengan ceria dan terbentuk menjadi pribadi yang supel dan mandiri. Selain itu, kualitas tidurnya juga akan meningkat dan berpengaruh baik terhadap perkembangan otaknya.

  • Manfaat Stimulasi

Terjadi stimulasi indera (peraba, penyentuh, pembau, pendengar, penglihatan) dan stimulasi sistem saraf ketika Bunda melakukan Zwitsal Baby Spa sehingga dapat membantu berkembangnya sistem saraf yang kelak akan mendukung proses belajar dan menjadi gerbang bagi si kecil untuk mengembangkan kecerdasannya.

Setelah mengenal apa itu Zwitsal Baby Spa dan manfaat besarnya, Bunda pasti ingin segera melakukannya bersama si kecil bukan? Bunda bisa mengetahui panduan lengkapnya di page Zwitsal Baby Spa ini. Gali terus informasi tentang Zwitsal Baby Spa ya, Bunda!

Sumber: Panduan Praktis Zwitsal Baby Spa

Go to Top