Menambah Ilmu Perawatan Bayi Melalui Zwitsal Clinic Menambah Ilmu Perawatan Bayi Melalui Zwitsal Clinic

Menambah Ilmu Perawatan Bayi Melalui Zwitsal Clinic

29 July 2017

Perawatan bayi memang bukan tugas yang bisa dianggap enteng. Begitu banyak yang harus Bunda perhatikan, mulai dari menjaga kebersihan bayi, menjaga agar bayi tetap merasa nyaman, hingga menjaga kesehatan bayi. Bayi yang terawat dengan baik tentu akan memiliki peluang yang lebih baik pula untuk tumbuh dan berkembang dengan optimal. Sebaliknya, bayi yang tidak terawat bisa terganggu kesempatannya untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Akan tiba saatnya ketika Bunda memerlukan pendapat dari orang lain mengenai perawatan bayi yang Bunda lakukan. Tentu saja, masukan dari Ayah serta keluarga dekat adalah masukan pertama yang Bunda cari. Tapi, ketika Bunda masih membutuhkan masukan lain untuk memilih cara perawatan bayi yang paling pas, Zwitsal Clinic bisa jadi tempat bagi Bunda untuk menambah pengetahuan.

Zwitsal Clinic. Di Zwitsal Clinic, Bunda bisa mencari topik tertentu sesuai dengan bahasan yang ingin Bunda dapatkan. Bahasan di Zwitsal Clinicdilakukan bersama sumber yang terpercaya kok, seperti dokter anak, dokter spesialis kulit, dokter spesialis kandungan, hingga pakar neurosains. Jadi, info yang Bunda dapatkan dari Zwitsal Clinic jelas bisa dipercaya.

Kalau pertanyaan yang Bunda miliki belum pernah dibahas di Zwitsal Clinic, Bunda bisa menanyakannya secara langsung di sesi pertanyaan Zwitsal Clinic yang digelar secara rutin di Facebook Zwitsal Baby Corner. Bunda hanya perlu menuliskan pertanyaan yang ingin Bunda tanyakan, lengkap dengan hashtag #ZwitsalClinic, maka pertanyaan Bunda akan dijawab oleh para ahli di bidangnya. Setiap minggu Zwitsal Clinic hadir dengan berbagai topik yang berbeda, misalnya penyakit kulit umum pada bayi dan balita, bahasan tentang tumbuh kembang bayi, dan masih banyak lagi. Bahasan tentang kehamilan dan info untuk ibu hamil juga bisa Bunda dapatkan di Zwitsal Clinic.

Dengan ilmu yang berasal dari sumber terpercaya, bekal Bunda untuk merawat si kecil dengan baik tentu semakin bertambah. Bunda pun bisa terus memberikan yang terbaik pada si kecil untuk mendorong tumbuh kembangnya secara optimal.

Sumber: zwitsal.co.id/zwitsal-clinic facebook.com/ZwitsalBabyCorner

Go to Top