Manfaat Vitamin E Canola Oil Pada Kulit & Rambut

29 July 2017canola oil. Bahan ini didapatkan dengan cara mengekstrak bunga canola untuk mendapatkan minyaknya yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, kulit, dan rambut. Tak heran kalau canola oil memang sering ditemukan sebagai bahan dalam berbagai produk kecantikan.

Nutrisi dalam canola oil yang membuatnya memberikan banyak manfaat bagi kesehatan adalah kandungan vitamin E-nya yang cukup besar. 1 sendok makan atau sekitar 15 ml canola oil  saja mengandung vitamin E yang mencukupi sekitar 20% dari kebutuhan harian vitamin E. Kandungan vitamin E inilah yang membantu merawat kesehatan tubuh serta kecantikan kulit dan rambut.

 Yang membuat vitamin E sangat baik bagi kesehatan adalah kandungan anti-oksidannya yang membantu melindungi tubuh dari radikal bebas yang merusak kolagen dan menyebabkan kulit kering. Perlindungan ini didapatkan dengan cara menetralisir efek oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas dan menyebabkan kerusakan sel. Masalahnya adalah tubuh tidak bisa memproduksi vitamin E sendiri. Karena itu, asupan dari makanan, suplemen, serta produk perawatan adalah salah solusinya.

Bila digunakan dalam produk kecantikan, vitamin E membantu melindungi kulit dan memperbaiki masalah kulit. Pada rangkaian produk Zwitsal Classic, vitamin E dalam canola oil bisa membantu mengatasi masalah kulit kering, menjaga kelembapan kulit dan kulit kepala, melindungi rambut dari sinar matahari, menyuburkan rambut, serta mencegah rambut rontok.

Berbagai manfaat vitamin E dari canola oil ini membuatnya jadi bahan alami pada rangkaian produk Zwitsal Classic, mulai dari shampoo, sabun, cleansing wipes, baby cologne, baby cream, baby lotion, baby hair lotion, baby oil , hingga bedak bayi. Bunda tinggal pilih saja produk yang sesuai dengan kebutuhan si kecil untuk mendapatkan manfaat maksimalnya pada kesehatan rambut dan kulit si kecil. Apalagi kalau dipadukan langkah Zwitsal Baby Spa yang bisa Bunda pelajari diwww.zwitsal.co.id/baby-spa. Manfaat yang Bunda dapatkan untuk si kecil bukan cuma kulit dan rambut yang sehat dan cantik, tapi juga stimulasi bagi tumbuh kembangnya.

Sumber:

http://health.howstuffworks.com/skin-care/information/nutrition/vitamin-e-benefit-skin.htm

http://www.canolainfo.org/quadrant/media/health/pdfs/canola-vitamin-e.pdf

Go to Top