Zwitsal | Baju yaung Harus Disiapkan Menju Persalinan Zwitsal | Baju yaung Harus Disiapkan Menju Persalinan

Zwitsal | Baju yaung Harus Disiapkan Menju Persalinan

29 July 2017

Tidak terasa usia kehamilan sudah memasuki 9 bulan. Tinggal menghitung hari lagi janin akan segera melihat indahnya dunia. Mendekati persalinan nanti, sebaiknya persiapkan segala sesuatunya dalam tas, termasuk baju. Jika Bunda masih bingung dengan baju apa saja yang perlu dibawa, simak ulasannnya berikut ini, yuk!

Maxi Dress

Salah satu baju yang masuk ke dalam list adalah maxi dress. Pilihlah maxi dress dengan panjang selutut dan berbahan kain yang dingin serta mudah menyerap keringat. Selain itu, pilih juga yang memiliki model leher terbuka untuk memudahkan Bunda menyusui di rumah sakit. Untuk menambah suasana jadi lebih ceria setelah persalinan, pilih maxi dress bernuansa floral atau stripes dengan warna cerah.

Kemeja

Kemeja tidak hanya dapat digunakan saat acara formal, interview kerja dan pergi ke kantor saja. Pakaian ini juga masuk ke dalam list yang sebaiknya dibawa dalam tas persalinan. Pilihlah kemeja dengan ukuran longgar agar Bunda nyaman bergerak. Selain itu, pilihlah kain dengan bahan yang dingin agar mudah menyerap keringat. Membawa kemeja kancing depan juga akan membantu Bunda menyusui dengan lebih mudah.

Kaus

Di saat-saat santai setelah persalinan untuk menyambut tamu yang datang, siapkan penampilan yang senyaman mungkin. Oleh sebab itu, bawalah kaus longgar dan berbahan katun yang mudah menyerap keringat. Selain itu ukuran longgar akan membuat Bunda mudah bergerak, bebas dan merasa nyaman ketika banyak tamu datang.

Sweater

Ada baiknya untuk masukkan sweater coat ke dalam tas persalinan untuk persiapan pulang nanti. Dengan coat ini, tubuh Bunda akan merasa nyaman dan terlindungi. Pilihlah sweater coat dengan panjang selutut dan lengan panjang. Padukan dengan maxi dress leher terbuka agar memudahkan untuk menyusui selama perjalanan pulang. Tetaplah memilih pakaian hamil yang longgar dengan bahan yang mudah menyerap keringat selama persiapan persalinan. Saat si kecil telah lahir, memilih pakaian dengan kancing depan atau leher terbuka sangat memudahkan untuk menyusui nantinya. Be happy, mom.

Go to Top