Zwitsal Happy Skin adalah program yang diselenggarakan oleh Zwitsal, merek dari produk yang dijual oleh PT Unilever Indonesia, Tbk ("Unilever"), yang berkolaborasi dengan dokter spesialis kulit untuk memfasilitasi layanan konsultasi dokter kulit bagi Si Kecil yang bisa Anda akses di manapun dan kapan pun (selanjutnya disebut sebagai "Program"). Pengguna ("Anda" atau "Pengguna") adalah orang yang menggunakan Program ini untuk melakukan konsultasi mengenai Kesehatan kulit anak ("Si Kecil").
Program ini memfasilitasi Pengguna agar dapat berinteraksi langsung dengan dokter spesialis kulit dengan menggunakan Whatsapp Konsultasi Zwitsal Happy Skin, sehingga Pengguna mendapatkan layanan konsultasi dari dokter spesialis kulit bagi Si Kecil dalam mengatasi dan mencegah permasalahan kulit yang dihadapi oleh Si Kecil.
Program ini hanya memberikan rekomendasi awal dari dokter spesialis kulit untuk permasalahan kulit Si Kecil. Mitra kami adalah dokter spesialis kulit profesional yang telah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) dan Surat Izin Praktik (SIP) yang akan memberikan layanan konsultasi kepada para Pengguna melalui Whatsapp.
Pengguna dimohon untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini secara seksama. Dengan mengikuti, menjalani, menggunakan atau setiap partisipasi Anda dalam Program ini maka Pengguna telah menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam Program. Apa bila Anda tidak menyetujui Syarat dan Ketentuan, mohon untuk tidak menggunakan Program ini.
- Persyaratan Pengguna
- Warga Negara Indonesia, memiliki kartu identitas yang sah dan masih berlaku, serta berdomisili di wilayah Republik Indonesia
- Laki-laki dan Perempuan, berusia minimal 19 tahun yang merupakan orang tua dengan anak minimal berusia 0 hari.
- Pengguna tidak diperbolehkan menyalahgunakan Program ini dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas menyebarkan konten yang dihasilkan Program untuk tujuan di luar dari yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan ini dan oleh karenanya Pengguna harus mematuhi batasan-batasan serta ketentuan yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini.
- Mekanisme
- Untuk mengakses Program, Anda dapat mengirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 081999000072
- Kirimkan data diri Anda untuk mengikuti Program ini. Pastikan Anda memberikan informasi dan data yang benar sesuai dengan dokumen atau kartu identitas diri Anda dan Si Kecil yang sah.
- Anda dapat memilih topik sesuai keinginan Anda seputar kesehatan kulit melalui platform dari Program.
- Jam operasional dokter spesialis kulit adalah pukul 09.00 - 16.00 WIB. Anda tetap dapat mengakses konten rekomendasi serta tips berdasarkan masalah kesehatan kulit yang Anda inginkan di luar jam operasional tersebut.
- Program ini memiliki beberapa opsi konsultasi dengan dokter spesialis kulit, yaitu konsultasi melalui chat, voice call, atau video call. Format konsultasi dapat disesuaikan sesuai kebutuhan konsultasi berdasarkan persetujuan antara dokter spesialis kulit dan Pengguna dan ketersediaan layanan konsultasi.
- Setelah memilih opsi konsultasi, Anda akan dihubungkan dengan dokter spesialis kulit untuk melakukan konsultasi online selama maksimal 15 menit. Waktu menunggu bergantung pada banyaknya antrian konsultasi. Jika setelah 15 menit konsultasi Anda membutuhkan konsultasi lanjutan, Anda dapat melakukan registrasi kembali dengan menghubungi nomor WhatsApp Zwitsal kembali.
- Di akhir sesi konsultasi, Anda akan mendapatkan rekomendasi dari dokter spesialis kulit terkait topik permasalahan kulit Si Kecil. Rekomendasi dari dokter spesialis kulit hanyalah analisa tahap awal, sehingga dibutuhkan pemeriksaan medis lebih lanjut di klinik secara offline untuk mendapatkan tindak lanjut.
- Dokter spesialis kulit juga tidak dapat memberikan resep obat ataupun surat rujukan. Untuk mendapatkan resep obat dan surat rujukan, Anda dapat membawa Si Kecil ke klinik atau rumah sakit terdekat.
- Ketentuan Lainnya
- Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Program ini sewaktu-waktu dengan dan/atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Program ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
- Syarat dan ketentuan Program ini ditetapkan sepenuhnya oleh Unilever dan atas kebijakannya sendiri Unilever dapat dan berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
- Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program akan diselesaikan secara musyawarah.
- Unilever tidak bertanggung jawab atas aplikasi yang hilang, rusak, atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan, dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
- Unilever tidak bertanggung jawab atas tindakan, kerugian, atau kerusakan apa pun (baik langsung , tidak langsung, incidental, konsekuensial, atau lainnya) yang diakibatkan oleh partisipasi Anda dalam menjalani Program ini.
- Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
- Pertanyaan dan Keterangan lebih lanjut mengenai Program ini bisa menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-55-8000 (bebas pulsa) atau (021) 5299-5299 (pulsa berbayar bagi pengguna handphone) atau Suara.Konsumen@unilever.com dan media sosial Zwitsal.
- Mohon pelajari Pemberitahuan Privacy kami melalui https://www.unilevernotices.com/privacy-notices/indonesia-english.html dan Pemberitahuan Cookie | Unilever Legal (unilevernotices.com) untuk mengetahui bagaimana kami menggunakan data Anda.
- Pertanyaan dan Keterangan lebih lanjut mengenai Program ini bisa menghubungi Suara Konsumen Unilever 0-800-1-55-8000 (bebas pulsa) atau (021) 5299-5299 (pulsa berbayar bagi pengguna handphone) atau Suara.Konsumen@unilever.com dan media sosial Zwitsal.