Baby Spa

Harum Terawat

10 August 2017

Setelah diberikan kehangatan melalui tahapan Sentuhan Hangat dan Segar, kini Si Kecil memasuki langkah keempat Zwitsal Baby Spa yaitu Harum Terawat, yang membantu menjaga kesehatan kulit dan rambut bayi dengan keharuman khas bayi Zwitsal yang tahan lama.

Bau harum juga merupakan stimulus bagi indera penciuman yang akan membantu menstimulasi area pengendali emosi di otak. Dengan memberikan keharuman pada tubuh bayi, saraf-saraf akan terstimulasi dengan baik dan membantu otak bekerja sempurna mengatur keseimbangan tubuh, khususnya bagi indera penciumannya, emosi pun juga akan terkendali.

Gunakan : Zwitsal Natural Baby Hair Lotion Aloe Vera, Kemiri, Seledri dari Zwitsal untuk membantu rambut Si Kecil tumbuh hitam dan lebat menutrisi  rambut dan memberikan keharuman yang tahan lama. Produk ini sangat aman karena telah teruji Hypo-Allergenic.

Untuk kulit bayi, gunakan Zwitsal Classic Baby Lotion, dengan pelembab alami Canola Oil dan Jojoba Oil melembabkan dan menjaga kulit Si Kecil tetap halus dan lembut. Formulanya lembut, mudah diserap kulit dan telah teruji Hypo-Allergenic.

Setelah selesai, oleskan Zwitsal Baby Cologne Fresh Day di baju Si Kecil dengan keharuman khas bayi Zwitsal.


PANDUAN MELAKUKAN HARUM TERAWAT

  • Kenakan pakaian yang nyaman pada bayi, yang terbuat dari bahan yang lembut dan menyerap keringat.
  • Usap Zwitsal Hair Lotion secara merata di kepala bayi, dengan sentuhan lembut agar khasiatnya masuk ke dalam kulit kepala dan memberikan nutrisi.
  • Ketika mengoleskan Zwitsal Baby Lotion di lengan, tangan dan kaki, berikan sentuhan yang lembut. Kemudian beri sentuhan di belakang telinga dengan gerakan dari atas ke bawah. Rangasanan ini untuk menstimulasi indera pendengaran dan mengatur keseimbangan tubuh.
  • Bau harum cologne memberikan kesegaran alami pada bayi. Inilah proses akhir Zwitsal Baby Spa yang sangat bermanfaat untuk bayi.

Go to Top