Baby Spa

Sentuhan Hangat dan Segar

10 August 2017

Setelah bayi selesai dimandikan, saatnya memasuki langkah ketiga Zwtisal Baby Spa yaitu memberikan Sentuhan Hangat dan Segar Pada Bayi.  Langkah ini memberikan kehangatan pada bayi setelah mandi dan memperlancar peredaran darah di area perut dan dada, yang memberikan kesempatan bagi metabolisme tubuh untuk bekerja lebih baik.

Gunakan : Zwitsal Natural Minyak Telon, dengan bahan-bahan alami memberikan kehangatan bagi Si Kecil setelah mandi, mencegah dan membantu meredakan perut kembung dan memberikan keharuman khas bayi.

Setelah mandi, gunakan Zwitsal Natural Babyi Powder Milk & Honey yang diperkaya dengan protein susu dan madu menjaga agar kulit Si Kecil tetap sehat dan halus dan memberikan keharuman segar yang tahan lama, serta teruji Hypo-Allergenic.

Ketika Bunda melakukan langkah Sentuhan Hangat dan Segar dan mengoleskan Minyak Telon Zwitsal, berikan tekanan lembut di bagian dada di bawah leher tepat di puncak tulang dada bayi.

Di area ini terletak kelenjar yang besar bernama. Rangsangan pada daerah ini akan membangun stimulus bagi antibodi untuk siap memberi reaksi sesuai kebutuhan pada waktunya.


PANDUAN MELAKUKAN SENTUHAN HANGAT DAN SEGAR

  • Letakkan bayi di atas handuk lembut.
  • Oleskan 3-5 tetes miyak telon di telapak tangan Bunda. Lalu usapkan pada dada, perut, punggung, serta telapak kaki bayi.
  • Saat mengoleskan minyak telon ke seluruh tubuh Si Kecil, hadirka, suasan rileks dengan memberikan sentuhan yang lembut dan nyaman.
  • Tuangi bedak bayi di telapak tangan dan ratakan dengan telapak tangan yang satu lagi, agar butiran bubuk bedak tidak menyebar. Kemudian usapkan ke daerah lipatan kulit seperti leher, paha dan ketiak, sehingga gesekan antar kulit dapat dikurangi karena bedak berfungsi mengurangi keringat selain melincinkan kulit bayi, terutama di daerah lipatan kulit.
  • Hati-hati menggunakan bedak, karena butiran halusnya dapat beterbangan masuk ke dalam saluran nafas sehingga mengakibatkan iritasi. Jadi hindari penggunaan puff.
  • Bedak jangan tertimbun di lubang pusar yang akhirnya menimbulkan gumpalan yang tidak higienis.


Go to Top