1. Oleskan salep kulit secara tipis
    Bunda sebaiknya mengoleskan salep dengan tipis agar kulit bayi bisa bernafas. Hal ini penting  untuk mencegah ruam pada kulit bayi. Zwitsal Extra Care Baby Cream   memberikan perawatan ekstra karena mengandung Zinc dan formula khusus yang memungkinkan kulit pantat bernafas ketika salep dioleskan.
  2. Oleskan krim tiap kali popok diganti
    Untuk mencegah pantat bayi memerah, hal yang bisa Bunda lalukan adalah dengan mengoleskan Zwitsal Baby Extra Care Cream setiap kali mengganti popok si Kecil. Zwitsal Baby Extra Care Cream akan melapisi dan melindungi pantat bayi dari zat-zat berbahaya dalam kotoran air besar dan air seni, mencegah iritasi kulit bayi tetapi tetap membiarkan kulit bernafas. Zwitsal Baby Extra Care Cream teruji hypo-allergenic, lembut, dengan pH netral, dan  aman untuk digunakan setiap hari.
  3. Cuci dan keringkan pantat bayi dengan baik
    Faktor terpentinguntuk mencegah ruam popok adalah faktor kebersihan. Kelembapan  merupakan salah satu penyebab ruam popok, karena itu Bunda sebaiknya mengganti popok sesering mungkin. cuci dan  keringkan pantat bayi setiap kali popok diganti, dengan air hangat atau Zwitsal Baby Wipes,  kemudian oleskan Zwitsal Baby Extra Care Cream  secara tipis di kulit bayi untuk menciptakan lapisan pelindung. Dengan perawatan yang tepat, Bunda dapat meminimalisasikan ruam popok pada pantat bayi.

ShareThis

 

 

 

Klik tombol tag untuk baca artikel yang berhubungan lainnya