Zwitsal Baby Spa yang dikembangkan berbasiskan neurosains menjadi sebuah metode yang dapat dilakukan para Bunda di rumah untuk membantu menstimulasi seluruh fungsi saraf agar otak bekerja dengan maksimal dan anak menjadi cerdas.

LANGKAH 1
PIJAT SEHAT

Menstimulasi pertumbuhan saraf-saraf tubuh dengan baik, dan mendekatkan hubungan antara Bunda dengan Sang buah Hati.

Zwitsal Natural Baby Oil
with Aloe Vera & Vit. E

LANGKAH 2
MANDI CERIA

Membersihkan kulit dan merawat rambut Si Kecil agar tampak hitam dan tebal, serta menstimulasi tubuh bayi dengan perubahan suhu di luar dan di dalam tubuhnya yang akan merangsang sensitifitas pembuluh darah kapiler (bagian ujung saraf di permukaan kulit).

Zwitsal Natural Baby Bath
2-in-1 Hair & Body, Zwitsal
Natural Baby Shampoo AVKS

LANGKAH 3
SENTUHAN HANGAT DAN SEGAR

Memberikan kehangatan dan kesegaran setelah Si Kecil mandi, melalui sentuhan lembut sehingga memperlancar peredaran darah di area perut dan dada, yang bermanfaat bagi metabolisme tubuh, dan membangun stimulus bagi antibodi.

Zwitsal Natural Minyak
Telon, Zwitsal Natural
Baby Powder Milk & Honey

LANGKAH 4
HARUM TERAWAT

Membantu menjaga kesehatan kulit dan rambut Si Kecil dengan keharuman khas, sehingga dapat menstimulasi indera penciuman yang berhubungan dengan area pengendali emosi di otak dan pengaturan keseimbangan tubuh.

Zwitsal Natural Baby Hair
Lotion , Zwitsal Classic
Baby Lotion

 

Mengingat pentingnya stimulasi dini pada bayi, Anne selalu mengingatkan para ibu muda yang memiliki bayi, untuk memberikan stimulasi pada bayinya sejak lahir,salah satunya dengan mengikuti Zwitsal Baby Spa. "Karena stimulasi bermanfaat untuk kematangan saraf pada masa belajarnya nanti".

Sejak tahun 1980, Anne telah berkecimpung di dunia anak. Lulusan UNPAD tahun 1986 ini adalah aktifis dan pemerhati perkembangan sumber daya manusia berbasis fungsi otak. Dengan dukungan dr. Adre Mayza, SpS, Staf Pengajar Dept. Neurologi FKUI - RSCM dan Pengurus Pusat Persatuan Dokter Spesialis Saraf Indonesia dan bersama dengan Togu Pardamean, Anne mengembangkan konsep Alfabet Engram Kinestetik dan mulai dipercaya menjadi Konsultan Neurokinestetik.